Timbangan Digital Penghitung Kertas


Timbangan Digital Penghitung Kertas Barang Cetakan ini amat akurat dan presisi dalam menghitung jumlah barang cetakan hasil cetak lembar demi lembarnya. Timbangan digital dengan teknologi mesin terbaru dan berkalibrasi tinggi, ukurannya mini dan kompak, tetapi mempunyai fungsi yang luar biasa. 

Timbangan Digital Penghitung Kertas Barang Cetakan


Cek spesifikasi dan harga timbangan digital berikut ini...




Timbangan digital non mekanik ini tidak hanya berguna untuk menghitung berapa jumlah lembar kertas cetak (brosur, uang logam receh, ticket, koran, majalah, mur-baut, pernak-pernik kecil, dsb) dalam suatu tumpukan/volume tertentu.

Cara pengoperasiannya yang mudah, cepat sekali keluar hasil hitungannya, dan 99,99% akurat, exactly as you count...!

Contoh kasus:
* Jika ingin menghitung tumpukan barang cetakan brosur yang kira-kira tinggi tumpukannya 50cm atau 90cm, berapa lembar tepatnya jumlah cetakan brosur tsb?
Begini caranya... >> Ambil sejumlah brosur (10 atau 20 lembar), lalu ditimbang dengan alat timbang digital ini, masukkan jumlah lembar brosur ke program, juga total berat brosur tsb. Kemudian save berat total sejumlah kertas / brosur di programnya.

Nah, setelah itu, tinggal kita timbang saja semua tumpukan brosur yang ada, timbang secara sebagian, lalu catat hasilnya: ketahuan deh jumlah lembaran brosur per tumpukan yang kita timbang. Mudah dan cepat...


Timbangan Digital Penghitung Barang Cetakan


Timbangan Digital non Mekanik | Penghitung Barang Cetakan
Timbangan Digital Penghitung Kertas Cetak (Barang Cetakan)
Alat timbang digital ini juga bisa digunakan untuk menghitung berapa banyaknya barang-barang stationery ukuran kecil. Timbangan digital ini merupakan teknologi mesin terbaru dan sangat membantu mempercepat proses penghitungan (counting scale) barang cetakan atau benda apapun pun yang anda inginkan! Kalau sudah pakai alat timbangan ini, kerja jadi ringan deh...
:)

Anda berminat ? ORDER TO : NOVARO


Source:

Timbangan Digital Penghitung Barang Cetakan
Blog, Updated at: 10:37:00 PM

0 comments:

Post a Comment