728x90

Harga Mesin Digital Printing MUTOH VJ 1324

Harga mesin digital printing Mutoh VJ-1324 yang harganya sedikit lebih tinggi daripada mesin digital printing buatan China. Harga digital printer ini ditawarkan pada angka Rp 175 juta.

view-source:http://www.hargaprinterdigitalprinting.com/wp-content/uploads/2011/11/mesin-digital-printing-murah.jpg

Harga mesin digital printing Mutoh adalah faktor yang amat penting. Harga mesin akan mempengaruhi perhitungan tentang berapa banyak modal yang harus anda siapkan dan berapa lama anda akan balik modal. 

Cek spesifikasi dan harga mesin digital printing Mutoh berikut ini
 

Akan tetapi bila anda menjadikan faktor harga mesin digital printer sebagai pertimbangan satu-satunya, maka hal ini bisa menjadi boomerang. Mesin digital printing murah biasanya menghasilkan gambar yang kurang bagus. Akibatnya tingkat kepuasan pelanggan rendah mereka tidak mau melakukan repeat order.

Ini fakta; pelanggan yang tidak puas pasti akan memberikan rekomendasi yang jelek tentang bisnis percetakan anda. Bila ini terjadi, maka anda tidak akan dapat banyak customer. Hal ini tentu saja berpengaruh langsung pada lamanya periode balik modal.

Yang menjadi kelebihan mesin digital printing Mutoh VJ-1324 dibandingkan dengan mesin indoor/outdoor merek lain adalah pada kualitas hasil cetak, kecepatan mencetak dan juga daya tahan mesin.

Mesin digital printing yang lain bisa saja diklaim menghasilkan gambar yang bagus, tapi kenyataannya tidak sebagus Mutoh VJ-1324. Mesin yang lain bisa saja diklaim memiliki kecepatan tinggi, tapi nyatanya tidak secepat Mutoh VJ-1324

Mesin digital printer yang lain bisa saja diklaim memiliki daya tahan yang tinggi, tapi nyatanya tidak sekuat Mutoh VJ-1324.

Post a Comment

0 Comments

Related Post