728x90

PRINTER INFUS | Spesifikasi Unggulan

Merk printer inkjet infus di Indonesia, semuanya bagus dan berkualitas baik, asalkan mencetak memakai TINTA ORIGINAL. Ada beberapa tips memilih jenis printer infus sebelum anda membelinya... 

Printer infus Epson L100 - L200

Berikut spesifikasi printer infus yang bagus:
Produsen Epson printer asal Jepang itu menghadirkan printer inkjet – single function dan multifungsi – dengan sistem infusResmi dan original. Dan khusus untuk pasar Indonesia!

Di bagian sisi Printer Epson L100 (single-function) dan L200 (multifungsi) tertempel sebuah modul plastik. Jika modul itu dibuka dan diposisikan secara horisontal, kamu akan melihat empat wadah tinta terpasang. Nah ke wadah itulah tinta dari botol harus dituang. Empat botol tinta yang masing-masing berkapasitas 70ml, atau enam kali kapasitas cartridge tinta normal, sudah disiapkan Epson dengan konfigurasi warna tinta: hitam, cyan, magenta, dan kuning (CMYK).

Epson printer infus ini didesain khusus untuk pasar Indonesia. Ditujukan 40% untuk kalangan korporat dan SOHO (small office home office) dan 60% untuk pengguna rumahan dan pelajar/mahasiswa. Pendek kata mereka yang perlu printer berbiaya murah dan berkualitas bagus.

botol tinta printer infus Epson

Satu botol tinta infus Epson bisa mencetak 4000 lembar dokumen hitam atau 6500 halaman warna. Harga tinta infus per botol di luar pajak US$ 5,5. Waktu beli printer, dapat botol tinta refill warna hitam, cyan, magenta dan kuning masing-masing satu, dan dua botol hitam tambahan.

Total bisa cetak 12.000 lembar hitam-putih. Jika diterjemahkan dalam ongkos produksi cetak, L100 cuma menghabiskan Rp 13 untuk mencetak dokumen hitam, atau Rp 23 untuk dokumen warna. Harganya murah ya?

Spesifikasi printer Epson L100 dan L200 nyaris serupa. Kedua printer yang hitam pekat ini sama-sama menawarkan resolusi cetak 5760×1440 dpi dengan kecepatan cetak 27ppm (dokumen hitam-putih) atau 15ppm (dokumen warna). Juga sama-sama dapat digunakan di lingkungan Windows (XP/Vista/7) dengan koneksi USB 2.0.

Lihat spesifikasi lengkap dan harga printer infus terbaru 2012 di:

Post a Comment

0 Comments

Related Post