728x90

Handuk Bordir | Souvenir-Promosi MURAH

Souvenir handuk bordir amat cocok dipakai sebagai sarana promosi perusahaan, penggunaan pribadi atau sekedar tanda cinta kasih kepada anak kesayangan anda, bahkan mungkin pasangan hidup anda. Handuk bordir nama sering dipilih karena lebih personalized.

handuk bordir

Penggunaan handuk nama yang dibuat dengan mesin bordir, bisa beragam bentuk/model atau ukurannya. Juga bisa memesan bahan handuk yang berkualitas lembut...

Jika anda pernah menginap di hotel berbintang, tentunya anda pernah melihat souvenir handuk yang ada logo / tulisan nama hotelnya. Nah handuk jenis itu biasa disebut handuk emboss, biasanya disediakan oleh hotel bintang tiga keatas sedangkan hotel / rumah sakit yang lebih kecil dari itu lebih sering menyediakan handuk bordir. Sebenarnya handuk motif yang dijual di pasaran juga. Tentunya berbeda dengan handuk bordir yang dapat anda pesan dalam jumlah sedikit minimal 1 pcs utk bordir manual dan 4 lusin untuk bordir komputer. Sebenarnya dengan bordir handuk lebih bewarna dan indah, hanya saja handuk emboss terlihat lebih exculsive karena untuk memesannya harus dalam jumlah besar.

mesin jahit portable Brother JS1410


Pengerjaannya sendiri juga lebih lama, bukan karena tingkat kesulitannya tetapi karena kita harus antri proses di pabrik handuk. Mesin produksi handuk di satu pabrik biasanya hanya 4 – 10 mesin sedangkan pabrik sudah mempunyai jadwal produksi reguler, jadi untuk orderan khusus harus mengikuti jadwal kerja mereka.

Bayangkan betapa satu handuk yang anda berikan sebagai souvenir handuk diemboss dan bisa digunakan lebih dari 1 tahun, tentunya biaya promosinya menjadi rendah karena waktu pakainya lama...

Related article:

Post a Comment

0 Comments

Related Post